1. Adipanca.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran telekomunikasi (e-mail, sms, online form, dan lainnya) yang dikarenakan kesalahan teknis yang tidak terduga.
  2. Adipanca.com berhak untuk menampilkan atau tidak menampilkan, mengedit dan/atau menghapus data/informasi yang telah disampaikan oleh pembaca.
  3. Adipanca.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan, keterlambatan informasi, atau segala kerugian apapun yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Adipanca.net.
  4. Pengguna diperkenankan untuk menyebarluaskan isi artikel Adipanca.com hanya sebagai rujukan/referensi dan tidak untuk tujuan perdagangan dan atau transaksi bisnis maupun transaksi untuk memperoleh keuntungan lainnya. Penggunaan tersebut harus mencantumkan sumber/alamat web/url Adipanca.com.
  5. Adipanca.com tidak bertanggung jawab atas segala kerugian karena tindak kejahatan online (yang mungkin terjadi) yang mengatasnamakan Adipanca.com tanpa bukti yang dapat dipertanggungjawabkan di mata hukum NKRI.
  6. Adipanca.com mengajak/lebih mengutamakan untuk menggunakan jalan diskusi secara kekeluargaan atas kesalahpahaman yang mungkin terjadi atas informasi/data yang baik disengaja ataupun tidak telah diterbitkan di situs Adipanca.com.